Mr. “P” Besar dan Panjang, Dengan Pacet dan Mengkudu

1
698
Mr. "P" Besar dan Panjang, Dengan Pacet dan Mengkudu  Sejarahbudaya – Mr.P panjang dan bsar adalah harapan dari seseorang baik pria ataupun wanita, terutama yang sudah berkeluarga. Karena hasil surve lapangan yang tak dapat dipungkiri adalah, 40% keharmonisan rumah tangga terdapat pada hubungan intim yang terpenuhi dalam kepuasan batin masing – masing pasangan.

Nah langsung saja kita bahas tata cara pamungkas yang kami temukan,
Bahan:
3ekor pacet /lintah darat
4buah mengkudu
1 bilah bambu yang lubang dan panjangnya sesuai selera ukuran Mr. P yang di inginkan.

Cara maracik:
Bakar pacet hingga hangus, sementara menunggu pacet hingga hangus, kita leburkan mengkudu dan ambil airnya, saring air tersebut hingga bersih dari ampas.
Setelah pacet hangus remas jadikan bubuk dan campur dengan air mengkudu, diaduk hingga benar – benar menyatu.
Cara Penggunaan:

Ambil bambu yang telah di tutup satu sisinya dg apapan, masukkan Mr.P dalam kondisi setengah ereksi kelubang sisi lain yang tak tertutup. Tuangkan cairan pacet dan mengkudu kedalam bambu dari sela-sela Mr. P, setelah penuh, diamkan Mr. P terendam  kurang lebih 15 menit, setelah itu angkat dan basuh dengan air hangat sembari di urut satu arah perlahan dari pangkal hingga ujung selama 10 menit. lakukan 2hari sekali. dalam 3 kali praktek, akan terasa Mr. P menyentuh dinding bambu, disitulah kita hendak menghentikan praktek. 

Karena pada dasarnya kepuasan intim tersebut bukanlah terletak pada besar dan panjangnya ukuran, namun bagaimana kita dapat menciptakan momen intim yang dapat menghadirkan suasana romantis.
Baca Juga:  Ramuan Minyak Dayak Pamungkas Kaum Lelaki

1 KOMENTAR

  1. What’s Taking place i am new to this, I stumbled upon this
    I’ve found It absolutely helpful and it has aided me out loads.

    I hope to contribute & aid other users like its aided
    me. Good job.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here