Kupas Mangga Jangan Dibuang Kulitnya, Yuk Klik Buat Yang Loyo di Ranjang

2
678
SejarahBudaya – Kerap kali kita jumpai seseorang yang ketika mengupas buah mangga, kulitnya dibuang begitu saja. Padahal tanpa kita sadari kulit buah tersebut banyak mengandung  vitamin dan manfaat lain bagi tubuh. 
Nah disesi kali ini sejarah-budaya.com akan memaparkan salah satu point manfaat yang terkandung dalam kulit buah mangga tersebut.
Dari hasil penelitian dan uji coba Dokter spesialis vitamin dr. Gunawan Pradita, “Kulit buah mangga mengandung zat yang dapat meningkatkan stamina tubuh, sehingga ketika kita dapat mencampur zat tersebut dengan bahan lain yang seimbang, kulit mangga dapat menjadi doping istimewa terutama dalam urusan ranjang. 

Nah setelah melalui penelitian yang cukup kersas dan beberapa kali di uji coba, ahirnya saya menemukan cara mudah, dan murah, dalam meramu kulit mangga menjadi doping untuk vitalitas tubuh perkasa diranjang utamanya. 
Langsung saja begini caranya,
Bahan
> Siapkan 1ons kulit mangga kering tumbuk hingga halus.
> Siapkan pula 3/4 hati kambing dan 1/2 liter madu asli
> Botol / toples kedap udara
Cara peracikan
> Tuang madu pada toples / botol, lalu masukkan serbuk kulit mangga dan hati kambing kedalam madu. Tutup rapat wadah tersebut dan tanam didalam tanah basah 1 minggu.
Setelah 1minggu angkat dan bersihkan wadah dari tanah dan kotoran yang menempel, setelah itu ramuan siap dikonsumsi. 
Cara konsumsi
Diminum 2kali sehari  dengan takaran perminum 1 sendok makan. Pagi setelah bangun tidur dan malam menjelang tidur. Setelah 4 hari konsumsi 2 jam sebelum intim dengan pasangan minum 2sendok makan. Beberapa uji coba intim dapat bertahan 2jam lebih dikarenakan stamina seakan bertambah berkali – kAli lipat dari biasanya.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan