Bagi Pria Dewasa Yang Belum Hitan, Kini Sudah Ada Alat Canggih | Off Menderita

0
409
Model Flash Cutter
SejarahBudaya – Alat Hitan / sunat elektrik Flashcutter dan Cellcutter  yang saat ini, telah banyak digunakan oleh para tenaga medis dan dokter dalam melakukan khitan. Sangat  populer dan menjadi pilihan setiap orang yang akan menghitankankan Putra, Sanak kadang, bahkan dirinya sendiri. Selain cepat dan mudah, darah yang keluarpun nyaris tidak ada, saat alat ini dipergunakan. Bahkan banyak keluhan yang dulu sering didengar dari dokter, saat menghitan Pria dewasa, tentang kerasnya kulit dan lain-lain, kini dapat diatasi dengan kecanggihan alat ini. Jika dalam bahasa trend gaul saat ini, bagi pria dewasa yang ingin mengupas kulit pisangnya, sudah Off menderita katanya. 
Alat hitan atau sunat yang kerap dikenal masyarakat  sebagai Sunat Laser ini, sebenarnya mengadopsi Panas / Color yang disalurkan pada seutas kawat element.
Alat elektrik moderen ini biasanya terdiri dari 2 jenis yaitu,  Flashcutter dan Cellcutter.  Dimana kedua jenis tersebut memiliki sama fungsi, namun berbeda pada sumber arus dayanya saja. Jika Flashcutter menggunakan tenaga batrai yang dapat di carger sewaktu – waktu, sedang Cellcutter langsung menggunakan tegangan Listrik. Beda kedua alat tersebut sebenarnya tidak berpengaruh terlalu banyak dalam penggunaannya, hanya saja menggunakan tenaga batrai lebih praktis,  dan tidak berpengaruh saat ada pemadaman Listrik.
Jika dibandingkan dengan kelebihannya, harga alat khitan  FLASHCUTTER tergolong sangat murah dan terjangkau, hanya sekitar 2  jutaan saja, sedang untuk Cellcutter  type standard, hanya 1 jutaan.

Pisau/kawat pemotong
Alat ini juga bergaransi 1 tahun, dan  kami juga menyediakan Sparepart, apabila alat anda mengalami kerusakan. Demikian alat ini kami ciptakan untuk membantu anda (profesi medis) dalam proses khitan baik itu satu per satu maupun sunatan massal, dengan alat ini anda dapat melakukan khitan dengan mudah, aman dan cepat.
Sedang untuk mendapatkan Flashcutter atau Cellcutter anda dapat menghubungi kami di, Red. sejarah-budaya.com sdr. Abrori Jl. Pelita 53 Tamansari Bondowoso | Hp. 085 260 633 978 / 085 330 882 999 | e-mail: [email protected] | Twitter :@sejarahku3.
Kepuasan anda adalah tujuan kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here