2017 Tahun Ayam Api, Tahunnya Cinde Laras

1
706

2017 Tahun Ayam Api, Tahunnya Cinde Laras

 SejarahBudaya – Seperti yang kita ketahui Siho adalah anatomi perbintangan yang berasal dari negri Cina. Namun ternyata dari hasil penelusuran sejarah-budaya.com prediksi atau anatomi perbintangan tersebut juga sudah ada di tanah Nusantara ini. Hanya saja berbeda nama, jika di Cina dikenal dengan nama Shio, di Nusantara, Jawa Hususnya dikenal dengan Nujum. 
Dalam Nujum Si Majid karangan mpu. Sudanya (Mataram Kuno) Tahun Ayam Api yang dimulai pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang, diyakini akan memberikan banyak keberuntungan. Ayam sebagai hewan yang giat bekerja akan memberikan berbagai dampak pada kemajuan usaha dan berbagai hal yang menyangkut urusan kesehatan, rezeki, dan asmara. 
Ditahun ini sebagai mana dijelaskan dalam serat Si Majid, adalah tahun Kelahiran ayam Cinde laras. Dimana pada kala itu ayam Cinde Laras menjadi populer akan ketangguhannya. Banyak musuh ayam lain yanf dikalahkan cinde laras. Namun karena kesombongan di penghujung tahun ayam Cinde alaras dapat dikalahkan hanya dengan se ekor ayam kurus nan kecil pula. 
Kesimpulannya, ditahun ini peluang besar anda untuk menjadi sukses, namun jangan sampai terlena akan kesuksesan tersebut, jika tidak anda akan termakan oleh kesuksesan itu sendiri.
Berikut anatomi beberapa Sodiak anda di Tahun Ayam api:
Wedus Gembol/ Aries (21 Maret – 19 April)
Pada tahun ini, aries menghadapi tahun yang sangat menggembirakan dan membuka berbagai kemungkinan untuk kesempatan yang baru. Kabar baik juga datang dari keuangan karena peningkatan finansial akan meningkat secara umum. Tapi jangan sampai malas karena kemajuan yang tetap menjadi dorongan besar untuk keberuntungan Anda.
Cundo Manik /Taurus (20 April – 20 Mei)
Makin banyak usaha yang Anda lakukan, makin banyak pula keberuntungan yang Anda dapatkan pada tahun ayam api di 2017. 
Berbagai pengakuan dan penghargaan akhirnya menjadi milik Anda setelah berjuang terus menerus selama bertahun-tahun. Peningkatan finansial yang terjadi akan menghapus seluruh permasalahan pribadi yang dihadapi.
Sarpo Udem / Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Tahun ayam api menjadi saat yang tidak terlalu buruk untuk Gemini. Keluarga dan keadaan rumah akan memberikan kebahagiaan dan keceriaan, tapi harus siaga untuk memelihara tujuan profesional Anda. Kemunduran kecil yang mengganggu akan memancing kemarahan Anda dan memperlambat kemajuan di tahun ini.
Welang / Cancer (21 Juni – 21 Juli)
Tahun ini akan menjadi tahun paling menarik untuk cancer, tapi juga membawa banyak kejutan karena Anda akan dibawa dalam skenario yang menarik. Namun, skenario ini mungkin akan membawa Anda membayar lebih di kemudian hari. Menyenangkan setiap orang juga akan membebani keuangan Anda. Untuk itu, jaga siklus keuangan Anda dan ganti dengan cinta dan saran yang baik untuk sahabat Anda.
Maruto / Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Setelah membereskan berbagai permasalahan yang ada di tahun 2017, Anda akan menciptakan stabilitas dalam hidup. Terus fokus dan lakukan yang terbaik dengan kemampuan Anda, dengan cara ini peningkatan finansial akan diraih. Teman-teman dan atasan akan membantu saat ini, tapi jangan sampai keadaan rumah menjadi berantakan karena ketidakpedulian Anda.
Inilah sekelumit zodiak versi Serat SiMajid.
Baca Juga:  Curuk Muncar Menjadi Saksi Bisu Legenda Keris Sumelang dan Mpu. Patrang

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here