Mengejutkan, Ini Dia 7 Manfaat Kesehatan Memegang Mr. P Suami

0
2560

Memegang Mr. P, mungkin bagi sebagian orang awam, artikel ini terlalu tabu untuk diungkap pada permukaan khal layak apalagi untuk dipublikasikan di dunia maya. Namun, karena dianggap sangat penting dan besar manfaat bagi kesehatan, sejarah-budaya.com akan membagikan ilmu ini sebatas untuk pengetahuan bagi setiap pasangan yang telah resmi berpredikat Suami dan Istri.

Ok… langsung saja pada pokok manfaat memegang Mr.P

  1. Pegang Mr. P bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular.
    Saat Istri megang Mr. P, Suami dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

  2. Megang Mr. P, bisa membuat berat badan Suami dan Istri tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang Mr. P selama 5 menit dapat membakar 12 kalori tubuh yang bersumber pada panas tangan pemegang dan juga yang dipegang.

  3. Megang Mr. P, juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

  4. Ingin wajah lebih kencang ? Kalau begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang Mr. P, dengan memegangnya, lebih dari 30 X otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

  5. Selama ini memegang Mr. P dianggap sebagai hal yang tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya dengan memegangnya dapat bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

  6. Setelah memegang Mr. P, biasanya nafas menjadi lebih cepat, rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

  7. Memegang Mr. P, lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress.

Baca Juga:  Asal Usul Pusaka Mahesa Lajer dan Segudang Pesan Arif Dari Mpunya

Nah, tunggu apalagi, bagi yang sudah berkeluarga, jangan sia-siakan kesempatan untuk kesehatan berdua anda. Semoga artikel ini, dapat menjadikan lebih banyak manfaat di banding mudaratnya. (dats)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here