Penyakit Kambuhan Efek Cuaca Ekstrim Sembuh Hanya Dengan Bersiul

0
429

Seiring dengan terjadinya perubahan cuaca ekstrim akhir-akhir ini, banyak orang yang mengalami gangguan kesehatan. Ketidak siapan daya tahan tubuh terhadap perubahan iklim mendadak, sangat dominan menciptakan bakteri jahat disetiap tubuh manusia.

Segenap penyakit yang kerap terjadi salah satunya, Batuk, Flu, radang tenggorokan, panas dalam dan penyakit kronis lainnya. Tentu selain dapat menghambat aktifitas, penyakit yang terjadi ini bahkan dapat mengancam nyawa.

Untuk mengatasi hal tersebut, tidak sedikit orang rela mengorbankan materi dan perjuangan besar demi sebuah kesembuhan. Mulai dari menempuh cara ke dokter, herbal dan yang paling parah pergi ke dukunpun tidak sedikit orang yang melakukan.

Padahal, jika kita mengutib dari sabda Tuhan bahwa, “sesungguhnya setiap penyakit yang terjadi, obatnya ada di dalam diri,” tentu sangatlah mudah kita mengobati diri. Dengan ketentuan, haruslah mengetahui caranya.

Nah, kali ini sejarah-budaya.com akan memberikan solusi usaha penyembuh dengan bersiul yang bagi sebagian orang mungkin dianggap tabu.

Cara bersiul sebagai media penyembuh ini, direkomendasikan oleh pakar kesehatan dari Australia bernama Chael Braoksa. Menurutnya, bersiul dapat meningkatkan reaksi zat penyembuh didalam mulut dan tenggorokan. Dimana, zat penyembuh tadi akan dihantar oleh enzim liur langsung masuk kedalam jantung, sehingga dapat terpompa mengiringi aliran darah ke seluruh tubuh.

Selain itu, biasanya seorang yang sedang bersiul dominan tidak membebankan fikiran kecuali pada siulannya tadi. Dengan demikian, otak manusia tersebut dominan teradopsi fikiran positif yang sangat membantu kesembuhan dari penyakit.

Masih Chael, dirinya menganjurkan agar seseorang yang ingin menjaga sehatnya, untuk dapat melakukan siulan minimal setengah jam per hari, baik di jeda-jeda maupun monoton. Hal ini sudah dibuktikan ratusan kali olehnya. Bahkan saat ini, Chael sudah membuka klinik terapi bersiul yang anggotanya sudah mencapai 800 orang per bulan.

Dapat disimpulkan bahwa, selain menciptakan zat penyembuh, bersiul juga dapat memacu terciptanya fikiran positif yang dapat menyembuhkan berbagai keluhan penyakit didalam tubuh seseorang. (dats)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here