Ramuan Minyak Dayak Pamungkas Kaum Lelaki

0
1447

Ramuan herbal yang berwujud minyak dan diramu langsung di pedalaman suku dayak Kalimantan ini, memang kian menjadi primadona khususnya kaum lelaki. Dimana ramuan tersebut, terbukti memiliki khasiat dapat menambah ukuran alat kejantanan kaum adam.

Menurut Lorja salah satu keturunan kaum dayak yang hidupnya bermukim di lebatnya Rimba, ramuan ini selain berkhasiat sebagai pembesar Mr. P juga dapat menambah ukuran payudara kaum hawa.

Adapun bahan yang tercampur dalam ramuan tersebut diantaranya, daun jarak, bawang putih lanang, jahe merah dan minyak pacet.

Sedang untuk pemanfaatannya sendiri, cukup dengan mengoles dengan rata pada ujung hingga pangkal Mr. P dan mengurut lembut 5menit dari pangkal hingga ujung dengan jari telunjuk dan jempol. Lakukan cara tersebut setiap hari selama 3 hari niscaya ukuran mr.p kita akan bertambah panjang, besar dan berotot.

<<<<<baca juga manfaat kesehatan memegang mr p >>>>>>

Lalu bagaimana kita segenap pembaca untuk mendapatkan ramuan ini,,,,?

Anda semua cukup memesannya melalui email : [email protected]

Ramuan sakti dari pedalaman ini dibandrol dengan harga 300.000 per 50ml dimana, dengan 50 ml ramuan tersebut, sudah dapat digunakan selamanya / permanen.

<<<<baca juga mr. p besar dan panjang >>>>

Mengenai keterangan lebih lanjut sudah tertera catatan panduan di setiap kemasan ramuan tersebut. (dats)

Baca Juga:  Merawat Perkutut, Keris Dan Menunjukkan Ciri Sebagai Lelaki Jawa Dewasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here