Rahasia Menebak Karakter Seseorang Lewat Angka 1 Hingga 9

0
1121

Mengetahui karakter seseorang tentulah menjadi teka teki misteri dengan jawaban yang luas dan beragam. Hal ini tentu menjadi kebutuhan yang menantang untuk dipelajari. Meski demikian, teori tebak karakter tersebut hanya dapat mengukur karakter secara kemiripan. Dikatakan kemiripan karena, pada dasarnya seseorang tidak akan pernah mengetahui karakter detil melainkan dirinya sendiri.

Adapun sarana ilmu yang dapat mengetahui kemiripan karakter tersebut dapat dilihat dengan berbagai metode diantaranya dengan zodiak, weton, angka, warna dan masih banyak lagi lainnya.

Kali ini sejarah-budaya.com akan mengupas pembacaan karakter dari ilmu sarana angka 1 sampai dengan 9. Adapun guna mengetahui dasar ungkap karakter tersebut haruslah mengetahui garis dasar dari makna satu persatu angka yang akan disingkronkan hingga bisa membuat suatu kesimpulan karakter. Diantara makna dari angka tersebut antara lain,

1 = Pria
2 = Wanita

3 = Mati
4 = Spiritual

5 = Perjuangan
6 = Angan-angan
7 = Pertolongan
8 = Cita-cita Tak Tersampaikan

9 = Sempurna atau Bohong (khusus angka 9 dikatakan sempurna atau kebohongan karena, tidak akan ada kesempurnaan kecuali kebohongan.

Dari angka dan artinya diatas, dapat kita aplikasikan dalam membaca karakter seseorang, sesyai dengan kreatifitas dan intuisi masing-masing. Misalnya dapat kita singkronkan dengan nomor ponsel, plat kendaraan, nomer rumah, dan lain-lain.

Misalnya kita aplikasikan dengan nomor plat kendaraan yang tertera B 432 ZK, disini kita menemukan angka 432. Dimana 4 memiliki arti Spiritual, 3 mati dan 2 Wanita.

Jika ditambahkan 4+3+2=9 hasil akhir 9 yang berarti sempurna atau bohong. Setelah kita ketahui hasil akhir barulah kita mengandalkan intuisi guna menyimpulkan antara spiritual, mati, wanita dan sempurna atau kebohongan hingga mengerucut menjadi satu kesimpulan.

Salah satu hasil intuisi dari 4329 tersebut misalnya, “pengendara kendaraan tersebut seorang wanita yang meminjam mobil”, “pengendara itu seorang pembohong”, jika sipengendara tersebut lelaki bisa jadi, “aset kendaraannya berasal dari wanita bisa istri, selingkuhan ataupun ibunya” begitu dan seterusnya.

Baca Juga:  Banyak Yang Belum Tahu, Dalamnya Makna Simbolis Dhapur Brojol

Perlulah kita sadari adanya metode yang demikian sesungguhnya akan akurat jika saja intuisi kita dapat terasah dangan pengistrahatan fikir yang cukup. Namun walaupun aplikasi metode dan intuisi kita sudah mempuni, perlulah kita mengacu pada kodrat murni yang menyatakan tentang seseorang tidak akan pernah mengetahui orang lain melainkan dirinya sendiri.

Semoga artikel ini dapat menjadi manfaat positif bagi segenap pembaca. (dats)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here