Penyakit Mematikan DBD Sembuh Dengan Rebusan Daun Ular

0
1001

Penyakit Demam berdarah atau demam dengue (DBD) merupakan infeksi oleh virus dengue, yang dikeluarkan oleh beberapa jenis nyamuk. Demam dengue juga disebut sebagai “breakbone fever” atau “bonebreak fever” (demam sendi) ini, dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah dan yang paling parah adalah kematian.

Karena, efek yang mengerikan tersebutlah banyak dari segenap penderita harus rela terkuras harta bendanya demi kesembuhannya. Walau demikian, tak jarang dari mereka, selain sudah terkuras materi bahkan, yang tak tertolongpun harus rela melepas satu-satunya nyawa.

Nah kali ini sejarah-budaya.com akan memberikan solusi mudah, akurat dan murah dalam mengatasi penyakit DBD yang mematikan tersebut, dengan ramuan herbal yang biasa digunakan anggota TNI saat bertugas di dalam hutan.

Untuk mengatasi DBD, sebenarnya cukup mudah, hanya dengan merebus hingga mendidih segenggam daun ULAR dengan 2 liter air yang dijadikan 1 liter. Setelah dingin, konsumsi 1liter air daun ular tersebut hingga habis dalam satu hari. Ulangi cara tersebut hingga kondisi penderita DBD memasuki fase aman kesembuhan.

Oh ia, ini yang paling penting. Pasti sebagian pembaca bertanya-tanya daun apakah yang disebut daun ular?

Daun Ular sebenarnya merupakan singkatan dari daun Umbi Jalar (bukan umbi puhong). Dikatakan daun ular, hal ini agar lebih mudah untuk di hafal segenap pembaca. (dats)

Baca Juga:  Rahasia 9 Khasiat Bunga Kantil, Untuk Kesehatan| Dokterpun Kalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here