Rajah Pupus Daun Pisang Mas, Buka 8 Pintu Rejeki

0
2400

Rajah merupakan salah satu sarana spiritual untuk membantu seseorang dalam menggapai berbagai hajat. Walau diera globalisasi saat ini, mayoritas orang sudah lebih mengandalkan rasio namun, di beberapa koloni masyarakat masih banyak sekali orang yang menggunakan azamah atau rajah untuk berbagai hal seperti untuk dagangan untuk pengasihan dan lainnya.

Nah pada kesempatan ini sejarah-budaya.com akan membagi ijazah sepuh dari salah satu tokoh supranatural di Banyuwangi bernama Ki Maruto. Dimana beliau telah mengijazahkan satu azamah dan rajah bermedia pupus daun pisang emas pada hari kamis wage kepada team.

Menurut Ki Maruto rajah tersebut akan berfungsi untuk membuka 8 pintu rizki dari 8 arah mata penjuru angin.

Adapun tata cara membuat dan menggunakan azmah atau wafak yang harus ditulis dengan pupus daun pisan emas ini adalah sebagai berikut,.

Pertama, potonglah pupus daun pisang emas yang condong ke arah barat daya pada hari atau weton kelahiran masing-masing pengguna. Setelah itu daun dikeringkan tanpa dijemur. Kemudian setelah kering, tulisilah daun tersebut dengan wafak Tulisan caraka terbalik ditambah dengan nama pengguna dibawahnya.

Usai itu, bungkus rajah tersebut menggunakan kain hijau tua dan dibuat sabuk. Sebelum menulis, anda harus membaca ALKHAMDUH 116 X dan Allahummas satturna bisittrikal Jamil 16x. Selain itu, ada baiknya tawassul biasa dan menulisnya memakai tinta zafaron yang dicampur misik hal tersebut akan membuat kekuatan dan khasiat nya lebih cepat dirasakan. Usai rajah tertuang dalam pupus daun pisang, berpuasa sunnahlah 1 hari dengan niat memohon pertolongan pada sang pencipta.

Setelah itu, tutup pembuatan rajah tersebut dengan berbagi 6 piring nasi kuning (lengkap dengan lauk pauknya) pada tetangga atau yang layak menerima dan lakukan sodakoh serupa setiap bulan pada hari weton masing-masing pengguna.

Baca Juga:  Ketua PBNU: Budaya di Indonesia, Cocok Dengan Ajaran Agama

Cara menggunakannyapun sangat mudah, setelah anda selesai membuat sabuk rajah pupus daun pisang emas, dibawa setiap kali keluar rumah. Azamah bisa berfungsi dengan baik jika tata cara pembuatannya benar. Azamah daun pisang emas akan mempunyai kekuatan spiritual membuka 8 pintu rejeki

Hal diatas menurut KI Maruto, sudah banyak dibuktikan oleh banyak kalangan. “Mulai dari pedagang hingga pejabatpun sudah banyak yang merasakan keampuhan dari rajah tersebut. Dari masalah terlilit hutang, meningkatkan usaha bahkan untuk memenuhi dana kampanyepun juga ada,” terangnya.

Nah kini kita tinggal kembali pada keyakinan masing-masing pembaca dan terkait akan adanya kekuatan goib ataupun tidak, ada baiknya kita pasrahkan seluruhnya pada sang pencipta alam semesta dan seluruh isinya. (dats)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here