Bongkar Rahasia Eksotis Bambu Jalu dan Berbagai Khasiat Mengejutkan

0
4234

Bambu Jalu, merupakan salah satu dari berbagai jenis bambu cacat, yang tidak sedikit orang “membuatnya” menjadi benda sakral. Dikatakan membuatnya, karena pada dasarnya benda yang murni dari alam ini, sering disugestikan dapat memancarkan berbagai energi yang dapat membawa karakter menggiurkan bagi si pemilknya.

Bambu yang memiliki ruas tumbuh di tengah ruas ini juga memiliki berbagai jenis. Mulai dari Bambu jalu patil lele, jalu tumpang raga, jalu rogho sukmo, jalu temu ros dan lain sebagainya.

Selain unik dan eksotis bambu jenis jalu ini, dikatagorikan sebagai bambu dengan pertumbuhan yang tidak normal atau cacat. Namun tahukah anda, justru dari pertumbuhan yang cacat itulah, bambu jenis ini mengandung energi alam murni.

Adapun sugesti fungsi yang biasa di percaya sebagian orang antara lain, sebagai penglaris, pengasihan, kewibawaan, kebal, dan panglimunan/penyamaran.

Namun dari beberapa fungsi diatas, merupakan fungsi yang dikatakan tidak murni dari alam. Karena hal tersebut, selain masih diproses ritual ulang (sebagai penguat sugesti), terkadang juga diawali dengan mantra / doa-doa untuk mengawali pengguna’annya.

<<<baca juga energi bambu patil lele >>>

Akan tetapi siapa sangka, tidak sedikit orang yang dengan nyata merasakan dan menikmati khasiat dari berbagai fungsi benda itu. Bahkan dari beberapa orang, harus rela merogoh kocek yang fantastis guna mendapatkan benda tersebut.

Selain itu, dari berbagai transaksi jual beli bambu ini, terkadang juga berakhir dengan transaksi bodong atau penipuan.

Untuk itulah kita semua (segenap pembaca), untuk berhati-hati jika terlibat dalam transaksi jual beli bambu jenis ini. Perlu ada ketelitian ekstra dari keaslian jenis bambunya, keaslian uang transaksinya dan lain sebagainya.

Nah semoga informasi ini, dapat bermanfaat dan menjadi tolak ukur bagi setiap pembaca yang ingin memilikinya. (dats)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here