Beranda agama Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 X Jika Ingin Karirnya Melesat

Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 X Jika Ingin Karirnya Melesat

0
870

Dalam sebuah penelitian di Inggris yang mengungkapkan bahwa, berhubungan suami-istri 3 kali dalam seminggu, bisa membantu kaum Adam mengamankan sekaligus melesatkan karir disegala bidang.

Tentu kita terkejut saat membacanya, bukan? dan pasti sedang bertanya-tanya apa hubungan antara seks dan pekerjaan?

Sebuah studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi tersebut, Dr. Nick Drydakis. Beliau mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa, “Individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi,” katanya.

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara seksual atau non-seksual oleh orang lain terutama lawan jenis (pasangan). Dr Nick menambahkan bahwa, bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi. Semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Selain itu, menurut ajaran Islampun Mahabbah atau Cinta merupakan sarana mutlak dalam meraih kebahagiaan. Jika semua dilandasi dengan Cinta, niscaya hidup akan bahagia. Begitupun juga dengan masalah Ranjang.

Banyak dalil yang membahas kelebihan bercinta antara suami dan Istri ini. Namu, mari kita kupas dari satu dalil saja.

Diriwayatkan dari Abu Dzar Al-Ghifari, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

وَفِى بُضْعِ أَحَدِكُمْ صَدَقَةٌ ». قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَأْتِى أَحَدُنَا شَهْوَتَهُ وَيَكُونُ لَهُ فِيهَا أَجْرٌ قَالَ « أَرَأَيْتُمْ لَوْ وَضَعَهَا فِى حَرَامٍ أَكَانَ عَلَيْهِ فِيهَا وِزْرٌ فَكَذَلِكَ إِذَا وَضَعَهَا فِى الْحَلاَلِ كَانَ لَهُ أَجْرٌ »

“Hubungan badan antara kalian (dengan isteri atau hamba sahaya kalian) adalah sedekah. Para sahabat lantas ada yang bertanya pada Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, ‘Wahai Rasulullah, apakah dengan kami mendatangi istri kami dengan syahwat itu mendapatkan pahala?’ Beliau menjawab, ‘Bukankah jika kalian bersetubuh pada yang haram, kalian mendapatkan dosa. Oleh karenanya jika kalian bersetubuh pada yang halal, tentu kalian akan mendapatkan pahala,”.

Dari dasar tersebutlah maka berhubungan intim antara suami dan Istri merupakan pahala juga sedekah dan dari sedekahlah maka, pintu Rizki akan terbuka dan mengalir kepada kedua insan yang telah terikat hubungan suami dan Istri.

Baca Juga:  Banyak Yang Belum Tahu, Dalamnya Makna Simbolis Dhapur Brojol

Hal inipun sesungguhnya bukanlah merupakan penemuan yang baru. Bahkan jauh sebelum abad milenial ini berkembang, sejarahpun banyak mencatat terkait misteri Cinta antara Adam dan Hawa serta keturunannya hingga akhir masa.

Baca juga:

*Bukit Pecaron Situbondo dan Kisah Cinta Syekh Maulana Ishaq

*Makam Keramat Pesisir Tratas Muncar Lambang Bisu Cinta Terlarang

*Legenda Pangeran Puger Jember, Menemukan Cinta di Umbul Sari

*Mengenal Suluk Mengungkap Kecintaan Hamba Pada yang Ahad

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya….!?! (hadats)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here